Senin, 18 Oktober 2010

Fabregas Kembali Masuk Skuad Arsenal

Kapten Arsenal Cesc Fabregas kemungkinan akan kembali masuk skuad Arsenal setelah pulih dari cedera pada pertandingan Liga Champion melawan Shakhtar Donetsk pada Selasa.

Boss Arsenal Arsene Wenger mengatakan kemungkinan kembalinya pemain tengah Spanyol yang sempat absen bertanding karena cedera otot sejak bulan lalu itu dalam sebuah konferensi pers, Senin (18/10/2010).

Sementara itu pemain sayap Theo Walcott yang juga sempat absen karena cedera enkel saat memperkuat Inggris bulan lalu, juga akan masuk skuad bersama striker Nicklas Bendtner yang sempat dirawat karena cedera otot.

Namun Wenger mengatakan dirinya tidak yakin apakah Fabregas akan turun bertanding.

"Persiapan Cesc sudah matang, tapi dia sedikit mengalami kemunduran, namun dia sudah tidak menghadapi rintangan dan siap bermain jika benar-benar telah fit, tapi apakah dia akan menjadi starter saya belum tahu," kata Wenger.

"Ini berarti apakah saya akan `gambling` atau tidak saya tidak tahu, karena dia telah lama tidak bermain," katanya.

"Tapi secara fisik dia sudah fit - dan ingin bermain, anda tahu betapa dia berpengaruh bagi tim, dia pemimpin kami, dia pengumpan yang bagus serta mampu mencetak gol," katanya.

"Secara ideal anda menginginkan dia masuk tim," tambahnya.

Sebuah kemenangan bagi tim Gunner di Emirates akan menempatkan tim tersebut pada posisi unggul tiga poin di puncak klasemen Grup H, dimana terakhir tim ini memimpin dengan unggul selisih gol atas Shakhtar setelah kedua tim sama-sama meraih dua kemenangan pertandingan pembuka mereka.

"Ini pertandingan kunci karena itu ini kesempatan bagi kami untuk bisa lolos kualifikasi," kata Wenger.

"Hingga sekarang, di grup ini anda memiliki 12 poin - enam untuk Shakhtar dan enam untuk Arsenal, itu berarti pertandingan ini sangat penting," tambah Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar