Selasa, 12 Oktober 2010

Keluarga Intel terbaru untuk 2010

Sudah taukah agan2 smuanya mengenai keluarga intel yang terbaru di 2010 ini?? Core i3, Core i5, Core i7 adalah keluarga intel terbaru di 2010.

setelah DualCore dan Core2duo, intel mengeluarkan tiga macam processor sekaligus. yaitu Intel Core I3, I5, dan I7. Untuk pertama kalinya ada keluarga prosessor yang cerdas yang memberikan performa extra ketika anda membutuhkannya, dan meningkatkan efisiensi energi ketika anda tidak membutuhkannya.


Teknologi Intel® Turbo Boost1
secara otomatis mempercepat processor ketika dibutuhkan. Jika menjalankan banyak aplikasi pada waktu yang bersamaan, turbo boost mengalihkan semua tenaga yang tidak terpakai untuk memberikan ekstra dorongan kecepatan. seperti sebuah mobil sport yang modern, dimana mobil dapat memberikan kekuatan dan daya tarik ke roda saat mereka dibutuhkan. Teknologi Intel® Turbo Boost secara otomatis mempercepat processor ketika PC membuthkan performa ekstra.

Teknologi Intel® Hyper-Threading2 memungkinkan untuk melakukan dua hal pada saat yang bersamaan, sama seperti pemanggang roti yang memiliki dua slot. Hasilnya adalah bahwa anda dapat melakukan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat.

Intel® HD Graphic3
memberikan performa visual yang luar biasa untuk gambar lebih tajam, lebih kaya warna serta audio dan video yang nyata. Sekarang tersedia pada pilihan model dari keluarga Processor Intel® Core ™ yang terbaru di 2010.

0 komentar:

Posting Komentar