Selasa, 12 Oktober 2010

Wanita berbulu, menarikkah mereka?



Pernahkah kalian bertemu dengan wanita cantik namun berbulu. Dari bibir sexi-nya terlihat samar-samar bulu-bulu halus dan daerah tangan serta pahanya juga nampak bulu-bulu rambut halus. Pikiran pertama seorang laki-laki pasti berpikir, “ini cewek pasti agresif dan penafsuan deh”.

Aku coba bertanya kepada teman-temanku yang ada di perpustakaan fakultas. Apakah benar fenomena wanita yang banyak bulu itu orangnya agresif dan penuh nafsu? Ternyata kata teman-temanku, nggak semua wanita seperti itu. Aku hanya tersenyum kecil, saat perdebatan ini berlangsung berat sebelah. Karena saat aku bertanya seperti itu, aku berada diantara 4 wanita sekaligus dan menjadi korban keganasan pikiran kotor mereka.
Tiba-tiba ada senior datang disebelahku dan dia adalah seorang wanita. Aku mencoba bertanya kembali seputar wanita berbulu. Dan dia menjawab seperti ini, “Jorok”. Ah…jorok…??? Itukah jawaban dari seorang wanita yang mewakilin berjuta-juta wanita yang ada di dunia.
Biasanya makhluk yang selalu tampil berbulu adalah makhluk yang bernama laki - laki. Di mana konon katanya laki - laki akan terlihat lebih macho bila memelihara jambang dan berbulu dada…akan terlihat begitu wibawa dengan kumisnya, akan terlihat cool banget dengan jenggotnya dan akan terlihat keren dan sexy abis dengan bulu tangan dan kakinya yang lebat.Ternyata masalah bulu ini dapat menjadi the big problems loh bagi sebagian wanita yang terlahir berbulu banyak. Seperti percakapanku diatas dengan teman-temanku barusan.
Menurut laki-laki
Jangan heran bila aku mengatakan wanita berbulu itu adalah wanita yang sangat agresif dan penuh nafsu. Pendapatku bukan hanya dari suara hati yang terdalam saat menulis ini. Tapi memang kebanyakan laki-laki akan berkata seperti itu.Biasanya untuk bulu-bulu halus yang tumbuh di tangan dan paha wanita akan dibiarkan tumbuh, bahkan tak jarang hal ini menimbulkan sensasi sendiri bagi wanita, sedikit sexi kata mereka.
Solusi terbaik untuk wanita
Maraknya produk-produk kecantikan yang menawarkan kelebihannya dalam menghilangkan bulu - bulu yang tumbuh di tempat yang tidak diinginkan terasa begitu menggoda para wanita yang merasa gak sreg atau gak peDe dengan keberadaan makhluk halus alias bulu halus tersebut. Produk - produk tersebut juga dapat membabat habis..bisss dan dijamin bulu - bulu tersebut kapok tuk muncul kembali tanpa meninggalkan bekas cabutan seperti kulit terlihat merah dan pori-pori membesar serta tetap menjaga kehalusan kulit.
Untuk itu tidak sedikit para wanita yang rela mengeluarkan uang di salon kecantikan untuk urusan bulu ini. Tetapi masih banyak juga wanita yang membiarkan bulu-bulu tersebut menghiasi tubuh mereka selama tidak terlihat mengganggu bahkan mungkin terlihat sexy loh…ho..ho.. Tentang kumis tipis dapat disiasati dengan polesan bedak yang membuat wanita berbulu tetap merasa nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar