Selasa, 02 November 2010

Honda CBR 250

  Honda CBR 150R, Motor Honda tidak kurang dari Honda CBR 250 RR dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2010. CBR 150 R adalah cukup Motor Sport Anda dalam bidang apapun. Harga CBR 150 R adalah sekitar 37 juta dolar, tentu saja, lebih rendah dari harga CBR 250 RR yang bulan depan akan merilis itu.
Oman mengatakan, pasar sepeda motor 250 cc cukup prospektif untuk digarap, karena peningkatan terus daya beli konsumen. Rata-rata penjualan sepeda motor 250 cc per bulan untuk mencapai sekitar 1.000 unit.
Honda, katanya, memiliki model CBR 250 untuk bersaing di kelas ini. Hanya saja dia tidak bersedia mengungkapkan saat motor dilepaskan.
Pada akhir bulan ini, AHM akan membawa sekitar 30 wartawan ke Thailand untuk mencoba motor Honda sport terbaru. Kabarnya, motor akan diuji adalah CBR 250.
Selain itu CBR 250, AHM juga kemungkinan pergi CBR 150 yang saat ini dipasarkan oleh importir umum (IU). "Kami masih menghitung mereka semua, termasuk harga jual motor. Tunggu, aku pasti akan diberitahukan kepada media, "kata Loman.
Sementara itu, PT Kawasaki Motor Indonesia (MMI), merilis Ninja 250 senilai Rp46 juta. Sejak rilis di tahun 2008, Ninja 250 menjadi salah satu motor diburu pecinta sepeda motor sport nasional.MendengarkanBaca fonetis
The CBR150R Honda 4-stroke 150cc olahraga sepeda yang merupakan bagian dari seri CBR Honda diproduksi oleh APHonda, seorang Thailand yang dimiliki, Honda perusahaan terafiliasi didirikan pada tahun 1986. Dibangun sebagai penerus Honda NSR 150 2-stroke, CBR150R tersebut ditargetkan terutama ke Asia Tenggara. Secara resmi diluncurkan ke pasar Malaysia pada bulan Desember 2007 dengan dua pilihan warna yang ditawarkan, merah dan biru. Tema CBR150R warna hitam tersedia di pasar lain seperti Thailand, Jepang dan Indonesia.
Fitur
* DOHC 4-katup, satu silinder mesin 150 cc berpendingin air dengan poros keseimbangan* Transmisi 6-speed manual sequential* Depan dan belakang rem cakram Nissin* Penutup slot kunci untuk perlindungan yang lebih baik terhadap pencurian (2006 dan seterusnya)* Monoshock belakang shock absorber* Secondary Air Supply System (SASS) yang memberikan udara tambahan pada sistem pembuangan untuk emisi lebih bersih* Catalytic converter* Karburator kecepatan konstan
Instrumen Panelsepeda ini memiliki sebuah panel instrumen analog dengan pengukur bahan bakar, speedometer, odometer, tachometer, mengukur suhu dan indikator mengubah sinyal dan indikator lampu balok tinggi.

1 komentar:

kumbang liar mengatakan...

wow looking good guys,,, i like its

Posting Komentar